Sunday 9 June 2013

Asyik Berkarier, Wanita ''Lupa'' Menikah

detail beritaSETIAP orang tentu berharap bisa memiliki kehidupan rumahtangga yang bahagia. Namun, kapankah saat uang tepat untuk memutuskan menikah?
 
Pertanyaan di atas sepertinya banyak menghantui pria dan wanita. Pendidikan yang baik, karier yang cemerlang tak lantas membuat orang yakin kapan waktu yang tepat untuk menikah. 
 
"Saya tahu banyak wanita karier di atas 35 tahun yang menyesal karena tak punya waktu untuk cinta," tutur Nancy Pina, pakar hubungan danmatchmaker.
 
Karier yang begitu menantang kerap membuat mereka terus terpacu dan seakan lupa unyuk menikah. "Mereka selalu percaya kalau masih banyak waktu. Setelahnya panik dan ingin langsung bertemu dengan seseorang yang serius," sambungnya.

Kebanyakan wanita seperti ini bukannya secara langsung menolak untuk menikah. "Mereka hanya berpikir tak punya waktu, dan menikah bukanlah goal-nya sekarang," imbuhnya seperti dilansir Your Tango. 
 
Karena perkawinan bukanlah prioritas, mereka pun cenderung tak ada aksi untuk mewujudkannya. 
 
"Hasilnya, orang seperti ini harus menjalani masa depan yang tak pernah mereka antisipasi. Masa depan yang sebelumnya mereka sia-siakan," tutupnya.

0 Coment:

Post a Comment