Thursday 6 June 2013

Blackberry Messenger (BBM) Akan Hadir di iOs dan Android, Apakah Langkah Tepat?


thorsten-bbm-ios-android
Blackberry berencana untuk membuka platform BBM ke iOS dan Android, namun langkah ini dinilai kurang tepat oleh sebagian pihak. Mereka menganggap langkah ini sebagai tindakan bunuh diri.
Namun Alec Saunders, Vice President Developer Relations BlackBerry, berpendapat lain karena menurutnya Blackberry masih punya nilai lain yang dapat mempertahankan existensi Blackberry.
Salah satu pihak yang sempat grogi dengan pengumuman akan hadirnya Blackberry Messenger di sistem operasi iOs dan Android adalah distributor resmi Blackberry di Indonesia Teletama Artha Mandiri (TAM) yang saat ini berada dibawah manajemen Erajaya.
Djatmiko Wardoyo, Direktur Erajaya sempat mengungkapkan kekahwatirannya akan menurunnya penjualan gadget Blackberry karena nanti saat BBM sudah bisa dinikmati pada platform Android kemungkinan masyarakat akan lebih memilih ponsel android murah yang ada dipasaran.
Bagaimana menurut anda apakah ini merupakan langkah tepat Blackberry atau tindakan bunuh diri ? Kita lihat saja perkembangan selanjutnya.

0 Coment:

Post a Comment