Sunday 9 June 2013

Cara Daftar ADFLY

Daftar Adfly – Adfly merupakan salah satu situs URL shortner yang populer. Selain dapat memperpendek URL sebuah blog atau situs, Adfly juga memberikan bayaran bagi penggunanya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang yang memasuki halaman sebuah blog dengan URL halaman yang sudah diperpendek menggunakan Adfly. Kita dapat menggunakan Adfly sebagai salah satu media mendapatkan uang dari internet karena praktis dan mudah digunakan meski bayarannya sangat kecil.

Kita akan mendapatkan bayaran bervariatif dari Adfly sesuai dengan lokasi negara pengunjung yang mengunjungi URL Adfly kita. Adfly memberikan bayaran tertinggi bagi pengunjung yang berasal dari Inggris, Amerika, dan Kanada. Jika kebanyakan pengunjung berasal dari Indonesia, bayaran yang akan kita terima sangat sedikit.

Pembayaran dilakukan Adfly ketika jumlah pemasukan kita sudah mencapai US$ 5 atau lebih pada bulan sebelumnya. Adfly akan melakukan pembayaran secara otomatis pada tanggal yang sudah ditentukan secara periodik melalui media rekening online seperti Paypal, Payoneer, dan Liberty Reserve.

Adapun cara untuk mendaftar Adfly adalah sebagai berikut.

Buka halaman situs Adf.ly.


Adfly

Klik join Now > masukan informasi yang diperlukan > I agree to the terms and conditions > Join.

Join Adfly

Buka email > klik link untuk verifikasi.

Konfirmasi Adfly

Log in dengan email dan password.
Mulai mendapatkan uang dengan memperpendek URL menggunakan Adfly.

Shrink Adfly

Bayaran yang akan kita terima dari Adfly akan dihitung apabila ada orang yang berkunjung ke halaman URL yang diperpendek menggunakan Adfly tersebut. Sebelum tiba pada halaman sebenarnya, orang yang telah mengklik URL Adfly akan diarahkan pada halaman iklan. Pengunjung tersebut harus menunggu selama 5 detik untuk kemudian mengklik SKIP ADS untuk melanjutkan berkunjung ke halaman sebenarnya.

Penggunaan Adfly pada blog harus diatur dengan bijak agar pembaca kita tidak merasa terganggu dengan waktu tunggu selama 5 detik sebelum dapat melewati halaman iklan untuk menuju ke halaman sebenarnya.

Agar lebih maksimal dalam mendapatkan bayaran, kita dapat menempatkan URL yang telah diperpendek menggunakan Adfly pada blog, jejaring sosial, hingga forum di Indonesia maupun manca negara. Kita juga dapat menggunakan link referral dan mengajak orang lain untuk mendaftar Adfly menggunakan link referral guna meningkatkan bayaran. Kita juga tidak boleh melakukan klik pada URL Adfly sendiri untuk mencegah pelanggaran dan penghapusan akun.

0 Coment:

Post a Comment