Sunday 9 June 2013

Cara Terbaik Hilangkan Rambut di Ketiak

detail beritaRAMBUT merupakan mahkota bagi wanita. Sayangnya kehadiran rambut di beberapa bagian tubuh justru dianggap dapat mengganggu penampilan.

Setiap wanita tentu ingin memiliki penampilan yang cantik dan memukau. Segala cara pun rela dilakukan guna mendapatkan tampilan yang diinginkan. Termasuk menghilangkan rambut di beberapa bagian tubuh yang dianggap mengganggu.  
Berikut ini cara terbaik untuk menghilangkan rambut yang tak diinginkan, sebagaimana dilansir Prevention. 
 
Ketiak 
 
Mencukur bulu ketiak di bawah shower merupakan cara termudah dan termurah yang bisa dilakukan. Rambut di ketiak tumbuh ke segala arah, jadi cukurlah ke arah atas dan bawah.
 
Kaki 

Waxing dipercaya sebagai cara terbaik menghilangkan rambut di kaki. Metode ini dapat digunakan pada rambut yang panjangnya paling tidak seperempat inchi. Pertumbuhannya juga cukup lambat dan baru terlihat setelah sekira empat minggu.
 
Bikini line 
 
Penanganan waxing profesional merupakan cara terbaik untuk menghilangkan rambut di area bikini line. "Untuk menghindari rasa sakit. jangan melakukan waxing di area yang terdapat varises, eksim, luka bakar," kata Tina Alster, MD, seorang dermatologis di Georgetown University Medical Center.

0 Coment:

Post a Comment