Sunday 9 June 2013

DRAGON NEST 2.0 (KR) AKAN SEGERA DIRILIS


Dragon Nest (KR), game bergenre MMORPG yang satu ini secara resmi telah memberikan gambaran tentang update besar yang akan mereka lakukan. Info tersebut adalah tentang rencana upgrade seri terbaru dari game ini yang akan masuk pada versi Dragon Nest 2.0. Dan akhirnya semuanya sedikit lebih jelas lagi.
Nah guys, seperti yang kita tau atau mungkin ada yang belom tau bahwa developernya, Eyedentity Games, hingga saat ini sebenarnya masih terus mengembangkan Dragon Nest versi 1 dengan cap level  60nya. Pada update sebelumnya telah cukup banyak perkembangan yang dibuat oleh tim kreatif Eyedentity Games. Namun mungkin dirasa sudah waktunya buat menghadirkan sesuatu yang gress, akhirnya tim publisher pun membocorkan apa apa aja sich yang bakal tampil pada seri terbaru itu.
Kalau ada yang datang, pasti juga ada yang pergi, demikian juga pada pembaruan kali ini. Beberapa fitur yang dirasa udah "out of date" akan segera dihapus dari game action RPG ini seperti Hidden Potential dan Suffix. Tapi disisi laen fitur lean kaya penggunaan Dragon Jade akan hadir menjadi bumbu penyedap pada seri terbaru tersebut.
Pembaruan laen yang bisa kalian temui adalah 5 abyss dungeons,  EX and supportskills baru dan level 70 runes. Selain itu lebih detil tentang Dragon Jade. Dragon Jade ialah sebuah catalyst yang digunakan untuk mengaktifkan item baru yang kamu dapatkan. Terdiri dari 2 jenis, yaitu dengan fungsi memperkuat dan yang ke dua adalah fungsi special skill, Dragon Jade merupakan item dengan gameplay unik yang akan membuat pertarungan mu  menjadi semakin seru.
Siant’s Heaven yang merupakan map dari game ini juga mengalami beberapa pembaruan tata kota. Castle akan berada lebih ke utara dan juga pergeseran courtyard yang akan pindah ke tengah kota dengan spot khusus untuh chit chat para karakter. Tidak hanya itu, kedatangan Ultimate Evil dan juga kebangkitan Gerrard hero akan melengkapai gamestory the destruction of Saint’s Haven. Plus dengan sebuah Assasin Class baru bertype Melee Oriented, gamestory seri ini dijanjikan akan menghadirkan feel yang bener bener baru lo guys..
Meski belum ada info tanggal pasti peluncurannya, yang jelas seri terbaru ini akan menyapa para penggemar Dragon Nest dalam waktu dekat ini.

0 Coment:

Post a Comment