Monday 10 June 2013

Ini Prediksi Produk Baru Apple di WWDC 2013 (I)

detail beritaCALIFORNIA - Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook diharapkan akan mengungkap beberapa produk barunya pada gelaran Worldwide Developers Conference (WWDC). Nah, produk apakah yang bakal pamer di acara tersebut? 

Berikut beberapa produk yang akan muncul di acara tersebut dikutip Techno Okezone dari berbagai sumber.

1. iOS 7
Piranti lunak (software) yang akan digunakan pada iPhone generasi terbaru menjadi salah satu topik yang menjadi pusat perhatian. Tim Cook sendiri menunjuk Jony Ive untuk merancang sistem operasi terbaru yang diisukan menggunakan nama iOS 7. 

Akan memiliki tampilan datar dengan ikon aplikasi yang sederhana, iOS 7 juga dibekali kemampuan berbagi file tanpa memerlukan koneksi WiFi, bahkan dalam sistem operasi ini menyuguhkan pengalaman multitasking yang lebih mudah dari versi sebelumnya.

2. Layanan Musik Streaming 'iRadio'
Melihat Google yang mengumumkan Google Play Music All Access bulan lalu, Apple nampaknya tak mau ketinggalan langkah dengan rivalnya itu. 

Produsen iPad ini juga akan bersikutan dengan pemain musik berbasis streaming lainnya, seperti Pandora dan Spotify. Apple diisukan membuat layanan rental musik yang menjadi bagian dari iTunes. 

Apple dipercaya telah meneken kesepakatan dengan Waner Music Group serta Universal Music Group. Layanan yang dikabarkan menggunakan nama iRadio ini dialporkan akan debut pekan depan. 

3. iWatch 
Kabar terkait informasi Apple yang berniat menelurkan jam tangan pintar, iWatch, kian santer. Terkini, sebuah harian asal Rusia, Izvestia melaporkan bahwa perusahaan besutan Steve Jobs dan Setev Wozniak itu telah mengajukan mereka 'iWatch' di Negeri Beruang Merah. Nah, di gelaran WWDC 2013, Apple juga diharapkan menyigung soal produk ini.

0 Coment:

Post a Comment