Sunday 9 June 2013

Rangkaian Perawatan Wajah Organik dari Sariayu

detail beritaWANITA dan kosmetik merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan. Namun, seberapa sehat dan alaminya produk yang Anda gunakan?

Hidup di kota besar, Anda tentu akrab dengan polusi dan kemacetan. Padahal, lingkungan yang tak sehat bisa membuat kesehatan dan kecantikan Anda terganggu.

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan penggunaan produk kecantikan yang alami dan organik, mendorong Sariayu meluncurkan produk terbarunya. Satu rangkaian perawatan Solusi Organic Revolution Renewage bisa jadi pilihan bagi  Anda  yang mengutamakan kulit cantik dan peduli pada lingkungan.

"Kami sangat exicited me-launching Solusi Organic. Karena dari awal Sariayu lahir, kita berkomitmen untuk menggunakan produk berbasis alam. Dengan berkembangnya permintaan pasar yang semakin selektif, kami pun menghadirkan Solusi Organic Revolution Renewage," tutur Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dalam acara yang berlangsung di Publo Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Juni 2013.

Uniknya, rangkaian produk Solusi Organic sudah terlebih dahulu diluncurkan di Singapura, satu tahun yang lalu.

"Kami adalah brand lokal kosmetik pertama yang me-launching produk organik. Pertama kali diluncurkan di Singapura, karena kami ingin tahu animo pasar di sana seperti apa. Hasilnya pun sangat memuaskan," sambungnya.

Kolaborasi minyak biji anggur dan licorice

Rangkaian produk Solusi Organic mengusung manfaat minyak biji anggur dan licorice. Minyak biji anggur organik diklaim mengandung senyawa yang 20 kali lipat  lebih kuat antioksidannya dibanding vitamin c dan E. Sehingga mencegah radikal bebas dan penuaan dini, serta berbagai efek buruk lain yang mengancam kecantikan Anda. Selain itu, organic licorice juga dapat membantu mencerahkan warna kulit.

Rangkaian produk perawatan kulit lengkap

Produk ini terdiri dari facial wash, facial scrub, face cleanser, face tonic, moisture lotion, serum, night cream, eye cream, sun protection, foundation, dan two way foundation. Line produk ini tersedia di seluruh Martha Tilaar Shop di Indonesia

0 Coment:

Post a Comment