Monday 10 June 2013

Survei: 87% Orang Rusia Gemar Main Game PC

detail beritaMOSKOW – Sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan asal Rusia, Mail.Ru Group menyatakan bahwa sebanyak 87 persen pengguna internet di negara tersebut memainkan game PC. Menariknya, kebanyakan dari mereka adalah perempuan dengan usia rata-rata yaitu 34 tahun.

Dilansir Rian, Senin (30/6/2013), PC hingga kini masih menduduki peringkat terpopuler untuk bermaingame. Hal ini ditunjukkan dari 87 persen responden yang masih memilihnya. Sebesar 52 persen memilih bermain game di smartphone, sedangkan 48 persen memilih bermain di tablet.

Namun sebuah fakta unik berhasil terungkap dari survei ini adalah mayoritas gamer PC di Rusia adalah perempuan yakni 54 persen. Angka ini mengalahkan jumlah pemain game PC bulanan pria yang hanya mencapai 46 persen.

Selain itu, sebagian besar responden juga mengatakan bahwa mereka menghabiskan waktu kurang dari sepertiga waktu luangnya untuk bermain game di PC. Alasannya, game PC membantu mereka untuk merileksasi pikiran mereka dari rutinitas sehari-hari serta dapat meningkatkan keterampilan otak agar cepat tanggap

0 Coment:

Post a Comment